Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80717
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHari P, Bambang-
dc.contributor.advisorSrikantun-
dc.contributor.authorHandayani, susi-
dc.date.accessioned2017-08-03T07:36:08Z-
dc.date.available2017-08-03T07:36:08Z-
dc.date.issued2017-08-03-
dc.identifier.nimNim 960210301149-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80717-
dc.description.abstractPenelitian tindakan kelas yang terlaksana dalam satu siklus dengan tahap perencanaan tindakan ,observasi ,refleksi .Hasil analisis data menunjukkan minat belajar siswa mengalami peningkatan sebesar 20,45% dan untuk keaktifan siswa mengalami peningkatan sebesar 43,18% serta tercapainya ketuntasan hasil belajar siswa secaraklasikal yaitu sebesar 85,93%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPenerapan metode tugasen_US
dc.titlePenerapan metode tugas guna meningkatkan hasil belajar siswa dalam pembelajaran ekonomi pokok bahasan koperasi indonesia kelas 2A cawu I SLTPN 7 jember tahun pelajaran 2000/2001en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Susi Habdayani 960210301149.pdfsplit.pdf9.61 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools