Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80592
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYUDI, Edy-
dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik Eko-
dc.contributor.authorSETIAWAN, Arief Tri Fajar-
dc.date.accessioned2017-08-02T02:27:14Z-
dc.date.available2017-08-02T02:27:14Z-
dc.date.issued2017-08-02-
dc.identifier.nimNIM120910202021-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80592-
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan terdapat lima unsur utama dalam implementasi strategi pemasaran jasa di RSIA Srikandi IBI Jember. Lima unsur utama tersebut yaitu penyampaian layanan jasa, pengelolaan hubungan dan loyalitas pasien, penanganan keluhan pelanggan atau pasien, peningkatan kualitas dan produktivitas layanan, serta keunggulan layanan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa tujuh bauran pemasaran diterapkan dengan saling berkaitan antara satu unsur dengan unsur lain, sehingga setiap unsur dari bauran pemasaran akan mendukung kinerja bauran pemasaran lainnya. Penerapan bauran pemasaran jasa secara seimbang dan memiliki keterkaitan satu sama lain mempengaruhi terhadap lima unsur utama dalam implementasi pemasaran jasa di RSIA Srikandi IBI Jember. Penelitian dilaksanakan berdasarkan surat ijin penelitian dari Lembaga Penelitian Universitas Jember No. 375/UN25.3.1/LT/2016. Waktu penelitian adalah dua bulan dimulai dari 23 Maret 2016 sampai 23 Mei 2016.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries120910202021;-
dc.subjectSTRATEGI PEMASARANen_US
dc.subjectRUMAH SAKIT IBUen_US
dc.titleIMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK SRIKANDI IBI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Arief Tri Fajar Setiawan - 120910202021_.pdf2.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools