Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80561
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWulandari, Deasy-
dc.contributor.authorNingsih, Yuliana Eka-
dc.date.accessioned2017-08-01T02:33:13Z-
dc.date.available2017-08-01T02:33:13Z-
dc.date.issued2017-08-01-
dc.identifier.nim140803103016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80561-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil dari pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Pengadilan Agama Jember dalam pengelolaan administrasi kesekretariatan dapat disimpulkan bahwa Pengelolaan administrasi kesekretariatan di Pengadilan Agama Jember meliputi bagian umum dan keuangan, bagian kepegawaian, organisasi dan tatalaksana dan bagian perencanaan, teknologi informasi dan pelaporan. Pengelolaan tersebut berupa urusan administrasi surat menyurat, arsip, melakukan perencanaan, perpustakaan, monitoring, pelaporan, teknologi informasi, urusan kepegawaian, melakukan pengumpulan dan identifikasi serta analisa data. Selama melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Pengadilan Agama Jember, hasil yang diperoleh berkaitan dengan membantu membuat surat keluar, membantu menangani arsip surat masuk, membantu membuat laporan, membantu membuat perencanaan kerja, membantu mengelola keuangan dan membantu mengelola peralatan dan formulir kantor. Kegiatan tersebut menjadi kegiatan penunjang efektifitas kantor supaya tujuan kantor terlaksana dengan baik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI KESEKRETARIATANen_US
dc.subjectPENGADILAN AGAMA JEMBERen_US
dc.titlePENGELOLAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN PADA PENGADILAN AGAMA JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yuliana Eka Ningsih - 140803103016.pdf4.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.