Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80554
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPriyono, Agus-
dc.contributor.authorFirdaus, Evita Soraya-
dc.date.accessioned2017-08-01T01:47:40Z-
dc.date.available2017-08-01T01:47:40Z-
dc.date.issued2017-08-01-
dc.identifier.nim140803103021-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80554-
dc.description.abstractBerdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jember selama satu bulan, mulai tanggal 27 Februari 2017 s/d 27 Maret 2017 serta penjelasan yang diberikan oleh pembimbing pelaksanaan Praktek Kerja Nyata pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jember dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: a. Administrasi kegiatan rutin pada pelaksanaan administrasi kesekretariatan di sub bagian umum dan kepegawaian yaitu administrasi penerimaan surat masuk, administrasi pengiriman surat keluar, administrasi pengetikan, administrasi penerimaan tamu dan sekaligus pembuatan perjanjian dengan tamu untuk kepentingan pimpinan, administrasi penerimaan telepon, administrasi pengiriman telegram, administrasi pengiriman faksimile, administrasi persiapan rapat pimpinan, administrasi pembuatan laporan, administrasi penyimpanan dan pengaturan arsip sesuai dengan sistem kearsipan yang telah ditentukan oleh organisasi atau lembaga yang bersangkutan, dan administrasi pengelolaan kas kecil (petty cash). b. Administrasi kegiatan insidentil pada pelaksanaan administrasi kesekretariatan di sub bagian umum dan kepegawaian yaitu administrasi kegiatan atas prakarsa sendiri yang dibagi menjadi tiga seperti administrasi penyusunan daftar nama rekanan atau pelanggan, administrasi pembuatan daftar nama-nama tamu yang sering berkunjung, dan administrasi pembuatan tabel atau grafik tentang hasil produksi dan pemasaran. Administrasi kegiatan insidentil yaitu tugas yang diberikan langsung oleh pimpinan. c. Tugas-tugas yang dilaksanakan selama praktek kerja nyata yaitu penanganan telepon, pengurusan dan pencatatan surat masuk dan surat keluar, dan pengarsipan surat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI KESEKRETARIATANen_US
dc.subjectSUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIANen_US
dc.subjectDINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PEMERINTAH KABUPATEN JEMBERen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN DI SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PEMERINTAH KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Sectariat Economic

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Evita Soraya Firdaus - 140803103021.pdf3.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.