Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80546
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNURTANTO, Dwi-
dc.contributor.advisorUTAMI, Nanin Meyfa-
dc.contributor.authorPRASETYO, Slamet Rohadi Budi-
dc.date.accessioned2017-07-31T07:39:58Z-
dc.date.available2017-07-31T07:39:58Z-
dc.date.issued2017-07-31-
dc.identifier.nimNIM141903103036-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80546-
dc.description.abstractMenurut SNI-03-3428-1994, jembatan gantung adalah jembatan dimana seluruh beban lalu lintas dan gaya-gaya yang bekerja dipikul oleh sepasang kabel pemikul yang menumpu di atas 2 pasang menara/pylon dan 2 pasang blok angker. Jembatan gantung pejalan kaki adalah jembatan gantung yang hanya boleh dilewati oleh lalu lintas pejalan kaki. Hasil Penelitian didapatkan panjang bentang jembatan adalah 20 meter, lebar lantai kendaraan 1,8 meter, ketinggian jembatan dari muka air 8,5 meter. Lantai kendaraan menggunakan deck kayu 8/35 kayu kelas kuat II. Gelagar memanjang menggunakan WF.150.100.6.9, Gelagar melintang menggunakan profil C.180.70.8. Kabel utama menggunakan sling baja ∅20 (6x19) dan kabel penggantung menggunakan sling baja ∅8 (6x19). Menara (pylon) menggunakan profil WF.200.200.12.12, batang horizontal menggunakan profil C.180.70.8. Lendutan yang terjadi pada seperempat bentang adalah 0.0281 meter lebih kecil dari lendutan yang diijinkan yaitu L/200 bentang jembatan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries141903103036;-
dc.subjectJEMBATAN GANTUNGen_US
dc.titlePERENCANAAN JEMBATAN GANTUNG KELAS I DESA NGULING KECAMATAN NGULING KABUPATEN PASURUANen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Civil Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Slamet Rohadi Budi Prasetyo - 141903103036_.pdf1.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.