Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80544
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKENDARSAWARTI-
dc.contributor.authorPUSPITASARI, Rr Elok-
dc.date.accessioned2017-07-31T07:33:31Z-
dc.date.available2017-07-31T07:33:31Z-
dc.date.issued2017-07-31-
dc.identifier.nimNIM960803103276-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80544-
dc.description.abstractDewasa ini kegiatan kesekretariatan yang ada dalam dunia bisnis, perusahaan maupun instansi dirasakan semakin kompleks sehingga karyawan yang ada di dalamnya dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas kerja pada perusahaan. Banyak perusahaan yang berkecimpung dalam dunia bisnis mengatakan bahwa salah satu kunci keberhasilan perusahaan atau instansi adalah tergantung pada kecakapan bagian kesekretariatan, karena semua prosedur administrasi dan semua transaksi yang dilakukan oleh perusahaan atau instansi selalu melewati dan diolah oleh bagian kesekretariatan. Tidak salah bila masyarakat bisinis maupun pemerintahaan mengatakan bahwa bagian kesekretariatan merupakan sumber informasi bagi suatu perusahaan atau instansi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries960803103276;-
dc.subjectKESEKRETARIATANen_US
dc.titlePELAKSANAAN KEGIATAN KESEKRETARIATAN DALAM MENUNJANG KELANCARAN KERJA PADA PT. BANK PASAR PURNAWIRAWAN INDONESIA ( BAPURI) JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rr. ELOK PUSPITASARI 960803103276_.pdf18.92 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.