Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80530
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUDARYANTO-
dc.contributor.authorMAYANGSARI, Ajeng-
dc.date.accessioned2017-07-31T06:43:42Z-
dc.date.available2017-07-31T06:43:42Z-
dc.date.issued2017-07-31-
dc.identifier.nimNIM140803101087-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80530-
dc.description.abstractPT. Asuransi Jiwa Bumiputera Cabang Jember, maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : a. Strategi Pemasaran di PT. Asuransi Jiwa Bumiputera meliputi tepat pasar, tepat sumber daya manusia, tepat produk dan sudah sesuai prosedur b. Agen asuransi jiwa adalah seseorang yang diberi amanah atau ditugaskan oleh perusahaan Bumiputera untuk menjual jasa asuransi kepada masyarakat atau calon costumer. Semua orang berhak jadi agen tidak terpaut umur dan darimanapun asalkan bisa berbicara, bisa berjalan dan bisa berjualan. Agen dalam PT Bumiputera yang suadah cukup berpengalaman dinamakan dengan Financial Consultant (FC). Seorang agen merupakan ujung tombak bagi perusahaan asuransi jiwa dalam memasarkan produk – produk asuransi jiwa. c. Mekanisme pemasaran merupakan cara asuransi jiwa dalam melakukan distribusi pemasaran produk kepada calon pemegang polis karena memasarkan produk – produk asuransi jiwa yang berbentuk abstrak, tidak berwujud materil, hanya sebuah konsep. d. Promosi yang dijalankan oleh PT. Asuransi Jiwa Bumiputera Cabang Jember adalah memperkenalkan suatu produk dan membentuk pemahaman kepada calon pemegan polis terhadap produk dibandingkan dengan yang di lihat melalui iklan, sebab dapat menjawab pertanyaan – pertanyaan dan memberikan umpan balik segera kepada calon pemegang polis. e. Kendala – kendala yang dihadapi oleh PT. Asuransi Jiwa Bumiputera Cabang Jember adalah sumber daya manusia kurang tepat dengan pasarnya, banyaknya persaingan produk, dan tarif premi relatif lebih tinggi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140803101087;-
dc.subjectPEMASARAN PRODUKen_US
dc.titlePEMASARAN PRODUK ASURANSI SEBAGAI NILAI INVESTASI PADA PT. ASURANSI JIWA BUMIPUTERA CABANG JEMBER TAHUN 2017en_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Company Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Ajeng Mayangsari - 140803101087_.pdf3.77 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.