Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80500
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKAJIMAN-
dc.contributor.advisorMUHARSO, Urip-
dc.contributor.authorFAJRIYAH, Nurul-
dc.date.accessioned2017-07-28T09:00:16Z-
dc.date.available2017-07-28T09:00:16Z-
dc.date.issued2017-07-28-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80500-
dc.description.abstractkesekretariatan merupakan salah satu bagian yang sangat penting dalam dunia usaha karena bersama-sama dengan bagian-bagian lain melaksanakan tugas mewujudkan tujuan perusahaan atau kantor pemerintah. Dalam era globalisasi mendatang kecakapan bagian kesekretariatan sangat mempengaruhi keberhasilan perusahaan dan instansi pemerintah. semua prosedur administrasi dari transaksi yang dilakukan oleh pihak perusahaan atau intansi pemerintah dikelola oleh bagian kesekretariatan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries9320083327;-
dc.subjectKESEKRETARIATANen_US
dc.titleEKSISTENSI KESEKRETARIATAN PADA PT. ASURANSI TENAGA KERJA KANTOR CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nurul Fajrijah 9320083327_.pdf3.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.