Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80499
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUWARDI-
dc.contributor.authorAMIYATI, Nur Indah Sari-
dc.date.accessioned2017-07-28T08:44:32Z-
dc.date.available2017-07-28T08:44:32Z-
dc.date.issued2017-07-28-
dc.identifier.nimNIM960803103109-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80499-
dc.description.abstractSuatu perusahaan, baik yang bergerak dalam bidang industri,perniagaan,maupun jasa tentu tidak lepas dari motivasi untuk maju dan berkembang. Untuk kemajuan suatu perusahaan sangat diperlukan adanya penyempurnaan, pengembangan serta tata kerja yang efektif dan efisien. Dalam usaha untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan perlu adanya pengelolaan dan hubungan dari bagian-bagian kantor. Salah satu bagian kantor yang memegang peranan penting adalah administrasi kearsipan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries960803103109;-
dc.subjectKEARSIPANen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) KANTOR POS BESAR JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NUR INDAH SARI AMIYATI 960803103109_.pdf13.05 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.