Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80498
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAMINAH-
dc.contributor.authorRAHAYU, Nunung-
dc.date.accessioned2017-07-28T08:36:45Z-
dc.date.available2017-07-28T08:36:45Z-
dc.date.issued2017-07-28-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80498-
dc.description.abstractSurat merupakan salah satu media komunikasi antara pihak pengirim dengan pihak penerimanya yang dilakukan secara tertulis untuk menyampaikan pesan atau warta. Penulisan surat dilakukan apabila orang yang diajak bicara itu tidak berhadapan langsung. Setiap perusahaan dalam menjalankan fungsi manajemen harus dapat menciptakan komunikasi yang baik ke segala arah baik komunikasi antara karyawan dengan karyawan, karyawan dengan pimpinan, perusahaan dengan instansi lain dan perusahaan dengan masyarakat. Bila komunikasi tidak dapat dilaksanakan dengan baik, hal ini akan rnengakibatkan kemacetan dalam menjalankan aktivitas suatu organisasi sehingga akan mengakibatkan kurang lancarnya gerak suatu organisasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesDOB 395331;-
dc.subjectKORESPONDENSIen_US
dc.titlePELAKSANAAN KEGIATAN KORESPONDENSI PADA BANK BALI CABANG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nunung Rahayu DOB 395331_.pdf3.44 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.