Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80480
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSumarsono, Sonny-
dc.contributor.authorAriana, Irma Sri-
dc.date.accessioned2017-07-28T02:49:46Z-
dc.date.available2017-07-28T02:49:46Z-
dc.date.issued2017-07-28-
dc.identifier.issnDOB 395315-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80480-
dc.description.abstractManajemen perkantoran berhubungan dengan pencapaian tujuan-tujuan atau hasil-hasil tertentu yang diinginkan : pada pokoknya kegiatan -kegiatan orang manajer kantor berkisar pada cara-cara untuk mencapai tujuan-tujuan. pelayanan atau jasa adalah sangat penting untuk tujuan manajemen perkantoran , karena pekerjaan perkantoran dilakukan untuk membantu orang-orang lain dalam mengerjakan pekerjaan mereka secara lebih efektif,demikian pula tujuan yang berhubungan dengan tanggung jawab sosial yang menitik beratkan pada pencapaian tujuan sesuai dengan kode-kode etik dan moral tertentu seperti yang ditentukan oleh perusahaan dan berbagai pelayanan yang masyarakat di dalam perusahaan itu menjalankan operasinya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASI PERKANTORAN BAGIAN SOSIALen_US
dc.subjectSEKRETARIATen_US
dc.titlePELAKSAAN SISTEM ADMINISTRASI PERKANTORAN PADA KANTOR BAGIAN SOSIAL SEKRETARIAT WILAYAH JEMBER (SEKWILDA) TK.II JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Economics

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Irma Sri Ariana DOB 395315_.pdf3.91 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.