Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80437
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMurdiyah, Siti-
dc.date.accessioned2017-07-21T02:57:34Z-
dc.date.available2017-07-21T02:57:34Z-
dc.date.issued2017-07-21-
dc.identifier.isbn978-602-1262-39-9-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80437-
dc.descriptionPROSIDING SEMINAR NASIONAL PENDIDIKAN & PAMERAN PENDIDIKAN AKADEMIK @2015en_US
dc.description.abstractSalah satu tanggung jawab yang dimiliki LPTK adalah mengembangkan kompetensi profesional calon guru. Fisiologi Tumbuhan adalah salah satu mata kuliah dimana kompetensi tersebut dibina. Salah satu upaya peningkatan kualitas adalah dengan mengatasi permasalahan yang terjadi dalam proses pembelajaran. Permasalahan dalam pembelajaran Fisiologi Tumbuhan yang terdeteksi adalah keterbatasan sumber belajar yang sistematis, praktis dan efektif. Penelitian pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan bahan ajar berbasis konsep dengan prinsip inkuiri yang praktis dan sistematis menggunakan model systematic design instruction. Hasil validasi bahan ajar menunjukkan kategori layak.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpengembangan bahan ajaren_US
dc.subjectpembelajaran konsepen_US
dc.subjectpendekatan inkuirien_US
dc.subjectsystematic design Dick and Careyen_US
dc.titlePENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATA KULIAH FISIOLOGI TUMBUHAN BERBASIS KONSEP DENGAN MENGADOPSI PRINSIP-PRINSIP INKUIRI MENGGUNAKAN SYSTEMATIC DESIGN OF INSTRUCTION DICK AND CAREYen_US
dc.typeProsidingen_US
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
F. KIP_Prosiding_Siti Murdiyah_Pengembangan Bahan Ajar.pdf698.21 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.