Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80246
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSURYANINGSIH, Ika-
dc.contributor.authorWILANTARI, Regina Niken-
dc.contributor.authorWULANDARI, Kusuma-
dc.date.accessioned2017-06-20T05:48:31Z-
dc.date.available2017-06-20T05:48:31Z-
dc.date.issued2017-06-20-
dc.identifier.issn1978-6522-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80246-
dc.descriptionPROCEEDING THE 8th NCFB and DOCTORAL COLLOQUIUM: Towards a New Indonesia Business Architectureen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kondisi pelayanan publik, mengetahui tingkat kepuasan masyarakat dan menentukan mutu pelayanan, serta tingkat kinerja sehingga menjadi dasar pembuatan kebijakan dalam meningkatan pelayanan publik di Kabupaten Jember. Hal ini dilandasi terjadinya krisis kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik secara nasional. Lokasi survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yaitu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember yang terdiri dari dua jenis layanan yaitu bidang kependudukan dan pencatatan sipil.en_US
dc.description.sponsorshipFakultas Bisnis dan Pascasarjana Unika Widya Mandala Surabayaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectCONFIDENCE CRISISen_US
dc.subjectPUBLIC SERVICESen_US
dc.subjectSATISFACTIONen_US
dc.subjectJEMBERen_US
dc.titlePENGUKURAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN REPUTASI LAYANAN PUBLIK DALAM MENGHADAPI KRISIS KEPERCAYAAN DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Article In Journal



Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.