Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/80239
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorUmamah, NURUL
dc.date.accessioned2017-06-16T20:28:37Z
dc.date.available2017-06-16T20:28:37Z
dc.date.issued2017-06-16
dc.identifier.issn2085-7519
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/80239
dc.description.abstractSistem pendidikan di Indonesia memiliki permasalahan yang sangat kompleks. Salah satu permasalahannya adalah kapabilitas pendidik dalam menciptakan disain pembelajaran. Mayoritas pendidik membuat disain pembelajaran hanya sebagai persyaratan administratif saja. Artikel ini akan mengkaji bagaimana peranan mata kuliah Perencanaan Pembelajaran Bidang Studi dalam peningkatan kualitas calon pendidik dalam menciptakan disain pembelajaran.en_US
dc.description.sponsorshipProgram Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP Universitas Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWAen_US
dc.subjectDISAIN PEMBELAJARANen_US
dc.titleUPAYA MENINGKATKAN KOMPETENSI PEDAGOGIK MAHASISWA CALON PENDIDIK MELALUI PENINGKATAN KOMPETENSINYA DALAM MENDISAIN PEMBELAJARANen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:LSP-Article In Journal

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Jurnal Imu Pendidikan Dasar.pdf908.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.