Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/79971
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDewi, Rully Novita-
dc.contributor.authorAni, Hety Mustika-
dc.date.accessioned2017-03-30T04:01:22Z-
dc.date.available2017-03-30T04:01:22Z-
dc.date.issued2017-03-30-
dc.identifier.uri978-602-74798-9-0-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79971-
dc.descriptionPROSIDING Seminar Nasional Pendidikan Ekonomi Jilid 2 Peran Pendidikan Etika Dalam Membangun Peradaban Bangsaen_US
dc.description.abstractProduk dan harga merupakan unsur dari marketing mix yang digunakan sebagai alat untuk menarik konsumen dalam keputusan pembelian. Perusahaan harus lebih aktif dan kreatif serta inovatif untuk merebut pelanggan yang semakin kritis. Produk batik menjadi trend dan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Selain produk, harga dari batik yang di ditawarkan oleh virdes batik collection kepada konsumen beraneka ragam sesuai dengan jenis dan produknya, yang nantinya akan mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang signifikan marketing mix yang teriri dari dua indikator yaitu produk dan harga terhadap keputusan pembelian batik gajah oling di virdes batik collection Banyuwangi. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area di Virdes Batik Collection di Jalan Doktren Baitus Salam Simbar Desa Tampo Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi. Penentuan responden dalam penelitian ini menggunakan metode aksidental sebanyak 50 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, wawancara, dokumen. Analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial yaitu dengan analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F dan efektivitas garis regresi/koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan marketing mix mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 79,6%, sedangkan sisanya yaitu 20,4% dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini yaitu tempat (place) dan promosi ( promotion) .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMarketing mixen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Batik Gajah Oling Di Virdes Batik Collection Banyuwangien_US
dc.typeProsidingen_US
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
132-137_ILLETY M_.pdf652.35 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.