Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/79400
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi-
dc.contributor.advisorDIMYATI, Mohamad-
dc.contributor.authorWIDHIARTI, Any-
dc.date.accessioned2017-03-03T07:50:45Z-
dc.date.available2017-03-03T07:50:45Z-
dc.date.issued2017-03-03-
dc.identifier.nimNIM140820101047-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/79400-
dc.description.abstractPeran Advokat sangat penting dan tidak terpisahkan dari seluruh proses dan perkembangan hukum di masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat seringkali memerlukan bantuan untuk menyelesaikannya. Menurut Tjiptono (2008:219), kebutuhan akan jasa hukum berkualitas dan profesional sudah menjadi tuntutan bagi setiap orang atau badan hukum yang membutuhkan jasa hukum. Khususnya di Kabupaten Jember juga masih adanya permasalahan tentang kepercayaan dan perilaku masyarakat pada advokat. Berdasarkan hal tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh jasa layanan, harga, proses terhadap kepercayaan dan perilaku penggunaan ulang masyarakat pada Advokat di Kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian (explanatorry research) dengan pendekatan kuantitatif dengan sampel 114 klien yang memerlukan dan meminta bantuan 5 jasa advokat yang terdaftar di PERADI Kabupaten Jember. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model analisa data dengan Uji Asumsi Structural Equation Modeling (SEM), menggunakan program software AMOS 5.0.. Untuk menganalisis pengaruh kausal antar variabel dan menguji hipotesis penelitian secara parsial maka alat analisis yang digunakan adalah Uji Kesesuaian Model (Goodness-of-fit Test) dan Uji Kausalitas (Uji Hipotesis). Berdasarkan hasil analisis Uji Kesesuaian Model (Goodness-of-fit Test) dan Uji Kausalitas (Uji Hipotesis). diketahui bahwa jasa layanan berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat pada Advokat di Kabupaten Jember dengan nilai p sebesar 0,011; sedangkan harga berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat terhadap Advokat di Kabupaten Jember dengan nilai p sebesar 0,032; proses berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan masyarakat pada Advokat di Kabupaten Jember dengan nilai p sebesar 0,033; jasa layanan berpengaruh signifikan terhadap perilaku penggunaan ulang masyarakat pada Advokat di Kabupaten Jember dengan nilai p sebesar ****(jauh dibawah nol); sedangkan harga berpengaruh terhadap perilaku penggunaan ulang masyarakat terhadap Advokat di Kabupaten Jember dengan nilai p sebesar 0,022; proses berpengaruh signifikan terhadap perilaku penggunaan ulang masyarakat pada Advokat di Kabupaten Jember dengan nilai p sebesar 0,033; harga layanan berpengaruh terhadap perilaku penggunaan ulang masyarakat terhadap Advokat di Kabupaten Jember dengan nilai p sebesar 0,045.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140820101047;-
dc.subjectJasa Layananen_US
dc.subjectHarga, Prosesen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.titlePENGARUH JASA LAYANAN, HARGA, PROSES TERHADAP KEPERCAYAAN DAN PERILAKU PENGGUNAAN ULANG MASYARAKAT PADA ADVOKAT DI KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Any Widhiarti - 140820101047_.pdf1.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.