Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78546
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSoliha-
dc.date.accessioned2017-01-13T03:55:01Z-
dc.date.available2017-01-13T03:55:01Z-
dc.date.issued2017-01-13-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78546-
dc.descriptionPROGRAM STUDI DIPLOMA III USAHA PERJALANAN WISATA JURUSAN ILMU ADMINISTRASI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIKen_US
dc.description.abstractPerhotelan adalah bidang usaha yang berkembang seiring dengan kemajuan sektor pariwisata. Tuntutan para pelancong yang ingin mendapatkan layanan akomodasi yang sesuai. Baik secara kuantitatif maupun kualitatif, Sebagian orang mungkin menganggap bahwa perhotelan hanya terdiri dari hotel dan restoran. Lebih luas dari itu, industri perhotelan meliputi berbagai macam usaha, seperti bar, gerai fast food, guest house, laundry dan dry cleaning, rekreasi keluarga, kebugaran, dan lain sebagainya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERAN RESEPSIONISen_US
dc.subjectDALAM MEMBERIKAN PELAYANANen_US
dc.titlePERAN RESEPSIONIS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HOTEL SAHID SURABAYAen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Social and Political Science

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
SOLIHA -130903102034_.pdf2.49 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.