Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78517
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRIYATI-
dc.date.accessioned2017-01-13T02:53:55Z-
dc.date.available2017-01-13T02:53:55Z-
dc.date.issued2017-01-13-
dc.date.submitted
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78517-
dc.descriptionJURUSANMAGISTER PENDIDIKAN IPSPROGRAMPASCASARJANA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANUNIVERSITAS JEMBER 2016en_US
dc.description.abstractProses pembelajaran merupakan inti dari proses pendidikan. Secara keseluruhan melibatkan komponen-komponen antara lain peserta didik, pendidik,sarana dan prasarana belajar.Pembelajaranmenfasilitasi interaksiantara pendidikdan pesertadidik.Pendidikmemberikan stimulus dan peserta didik memberikanrespon untuk melakukan serangkaian aktivitas guna mencapai tujuanpembelajaran. Seorang pendidik juga harus menguasai berbagai modelpembelajaran, sehingga tidak hanya berpaku pada satu model pembelajaran.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProses pembelajaranen_US
dc.titlePENGEMBANGAN MODELBLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN SEJARAH SMA MENGGUNAKANASSUREen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
RIYATI -140220303012_.pdf887.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.