Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78517
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | RIYATI | - |
dc.date.accessioned | 2017-01-13T02:53:55Z | - |
dc.date.available | 2017-01-13T02:53:55Z | - |
dc.date.issued | 2017-01-13 | - |
dc.date.submitted | ||
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78517 | - |
dc.description | JURUSANMAGISTER PENDIDIKAN IPSPROGRAMPASCASARJANA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANUNIVERSITAS JEMBER 2016 | en_US |
dc.description.abstract | Proses pembelajaran merupakan inti dari proses pendidikan. Secara keseluruhan melibatkan komponen-komponen antara lain peserta didik, pendidik,sarana dan prasarana belajar.Pembelajaranmenfasilitasi interaksiantara pendidikdan pesertadidik.Pendidikmemberikan stimulus dan peserta didik memberikanrespon untuk melakukan serangkaian aktivitas guna mencapai tujuanpembelajaran. Seorang pendidik juga harus menguasai berbagai modelpembelajaran, sehingga tidak hanya berpaku pada satu model pembelajaran. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Proses pembelajaran | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN MODELBLENDED LEARNING PADA PEMBELAJARAN SEJARAH SMA MENGGUNAKANASSURE | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | MT-Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
RIYATI -140220303012_.pdf | 887.67 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.