Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78412
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYudianto, E-
dc.date.accessioned2017-01-03T13:51:36Z-
dc.date.available2017-01-03T13:51:36Z-
dc.date.issued2017-01-03-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78412-
dc.descriptionFKIP UniversitasJember Jl. Kalimantan 37 Jemberen_US
dc.description.abstractKesulitan siswa dalam menyelesaikan masalah integral kemungkinan besar dikarenakan kesalahan siswa dalam memahami soal. Tidak sampai disana saja, kesalahan memahami soal dimungkinkan karena antisipasi yang dilakukan siswa salah. Jika ada siswa dengan kemampuan tinggi, maka sebaiknya guru memperhatikan antisipasi yang dilakukannya sehingga siswa lain dapat belajar dari antisipasi yang dilakukan siswa kemampuan tinggi itu. Tes yang dilakukan kepada siswa NV ini merupakan tes integral dan hasil yang diperoleh yaitu karakteristik dari antisipasi ekploratif NV. Karakteristik antisipasi eksploratif yaitu (1) membaca soal lebih dari satu kali, (2) menemukan hal yang ditanyakan dan hal yang diketahui, (3) menguraikan soal secara rinci, (4) menggabungkan kriteria-kriteria yang diketahui, dan (5) memecahkan soal dengan mempertimbangkan alternatif penyelesaianen_US
dc.description.sponsorshipHibah Dosen Pemula 2016en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseriesHibah Pemula;2016-
dc.subjectAntisipasien_US
dc.subjectantisipasi eksploratifen_US
dc.subjectintegralen_US
dc.titleSTUDI KASUS: KARAKTERISTIK ANTISIPASI EKSPLORATIFen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:LRR-Hibah Dosen Muda/Pemula

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abstrak dan ES-erfan Yudianto_Pemula-2016.pdf207.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.