Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78368
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorBarokah Suryaningsih, Ika-
dc.contributor.advisorIndraningrat, Ketut-
dc.contributor.authorSari Kondang Kaloka, Anglesti-
dc.date.accessioned2016-12-19T04:25:15Z-
dc.date.available2016-12-19T04:25:15Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78368-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: (1) viral marketing terhadap kepercayaan konsumen (2) viral marketing terhadap minat beli konsumen, dan (3) kepercayaan konsumen terhadap minat beli konsumen. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Data Primer diperoleh dari penyebaran kuisioner secara online. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini ialah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah followers instagram @makananjember. Penelitian ini menggunakan sampel dengan metode purposive sampling dengan dalam hal ini kriteria pengambilan sampel dalam penelitian adalah followers instagram @MAKANANJEMBER dan berusia diatas 17 tahun keatas, sehingga jumlah sampel karyawan yang digunakan berdasarkan kriteria penelitian adalah 104 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung. Hasil uji menunjukkan bahwa variabel viral marketing berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada instagram @makananjember. Variabel viral marketing berpengaruh signifikan minat beli konsumen pada instagram @makananjember.Variabel kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada instagram @makananjember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ_PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectinstagramen_US
dc.subjectviral marketingen_US
dc.subjectkepercayaan konsumenen_US
dc.subjectminat beli konsumen.en_US
dc.titlePengaruh Viral Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Melalui Kepercayaan Konsumen pada Instagram @MAKANANJEMBER (Effect of Viral Marketing Against Customer Buying Interest Through Customer Trust in Instagram @MAKANANJEMBER)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Anglesti Sari Kondang Kaloka.pdf169.72 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.