Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78286
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorJulianto, Didik Eko-
dc.contributor.advisorWahyuni, Sri-
dc.contributor.authorNasrulloh-
dc.date.accessioned2016-11-29T06:49:54Z-
dc.date.available2016-11-29T06:49:54Z-
dc.date.issued2016-11-29-
dc.identifier.nim120910202067-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78286-
dc.description.abstractPT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 9 Jember melibatkan Humas dalam kegiatan manajemennya untuk melakukan komunikasi dengan khalayak masyarakat umum dan pembentukan efek sosial melalui media. Humas dan media bagaikan dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan komunikasi dan opini publik. Humas dan Public Relations memiliki persamaan yakni sama–sama membangun komunikasi dua arah antara masyarakat untuk meraih simpati publik. Sedangkan perbedaanya Humas memiliki ruang lingkup terbatas untuk berkembang karena terbatasi wilayah operasi dan bertugas sebagai pembantu Vice President, sementara itu Public Relations sangat berperan aktif baik urusan internal maupun urusan eksternal yakni untuk membantu relasi dengan masyarakat luas. Jadi Public Relations mempunyai ruang gerak yang luas dan juga membawahi Humas-Humas di tiap-tiap wilayah operasi seluruh Indonesiaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi (Daop) 9 Jember melibatkan Humas dalam kegiatan manajemennyaen_US
dc.titleAKTIVITAS HUMAS DAN MEDIA RELATIONS PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 9 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nasrulloh -120910202067_.pdf3.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools