Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/78233
Title: PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BATIK MURNI DAN ARTIS DI KABUPATEN SIDOARJO
Authors: Budihardjo, Agus
Wahyudi, Edy
Faris Abdil Aziz, Muhammad
Keywords: statistik yang digunakan untuk menganalisis data sampel dan hasilnya akan digeneralisasikan
Issue Date: 25-Nov-2016
Abstract: Batik Murni dan Artis adalah sebuah toko batik yang terletak di lokasi industri ”Kampung Batik Jetis” tepatnya di Jalan Jetis Gang III No.122 Kelurahan Lemah Putro, Kecamatan Sidoarjo Kota, Kabupaten Sidoarjo. Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek (X1), harga (X2) dan kualitas produk (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y). Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian kuantitatif dengan klasifikasi penelitian berdasarkan tujuannya yaitu eksplanasi, dimana statistik yang digunakan untuk menganalisis data sampel dan hasilnya akan digeneralisasikan untuk populasi dimana sampel diambil
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/78233
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Muhammad Faris Abdil Aziz -110910202036_.pdf2.96 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools