Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77923
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTallapessy, Abert-
dc.contributor.authorFarishi, Rio Hani-
dc.date.accessioned2016-11-16T13:08:38Z-
dc.date.available2016-11-16T13:08:38Z-
dc.date.issued2016-11-16-
dc.identifier.nim980103101087-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77923-
dc.description.abstractDewasa ini dunia pariwisata menjadi semakin penting dalam kaitannya dengan krisis yang melanda negara kita. Sudah bukan rahasia lagi kalau sektor pariwisata merupakan salah satu pemasok devisa terbesar di luar sektor non migas yang sedang digalakkan sekarang ini. Untuk mendukung hal tersebut, sarana-sarana pendukung pariwisata semakin dikembangkan baik dari segi fasilitas, advertising (periklanan), bahkan pembukaan obyek pariwisata baru yang memiliki potensi terus dilakukan. Salah satu faktor penting dalam sektor pariwisata, khususnya pada obyek pariwisata baru yang memiliki potensi atau dalam perkembangannya, memiliki nilai jual internasional adalah kepramuwisataan yang mampu andalan dari pariwisata itu sendiri. Karena di tangan seorang pramuwisatalah suatu obyek pariwisata menjadi begitu menarik atau bahkan malah sebaliknya.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA INGGRISen_US
dc.subjectPRAMUWISATAen_US
dc.subjectPERSONAL SELLING DIVISI KUSUMA AGROWISATAen_US
dc.subjectPT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATA JAYAen_US
dc.titlePERANAN BAHASA INGGRIS BAGI PRAMUWISATA SEBAGAI PERSONAL SELLING PADA DIVISI KUSUMA AGROWISATA DI PT. KUSUMA SATRIA DINASASRI WISATA JAYAen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rio Hani Farishi 980103101087_erw.pdf9.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.