Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77921
Title: STRATEGI PEMASARAN PAKET WISATA DALAM UPAYA MENARIK MINAT KONSUMEN DI PT SEPINGGAN INDAH JAYA ABADI PERWAKILAN JEMBER
Authors: Windradini BP, Dwi
Bintariyani, Rima
Keywords: PEMASARAN PAKET WISATA
MENARIK MINAT KONSUMEN
PT SEPINGGAN INDAH JAYA ABADI
Issue Date: 16-Nov-2016
Abstract: Perkembangan pariwisata sudah semakin pesat dan terjadi fenomena yang sangat global dengan melibatkan jutaan manusia, baik dikalangan masyarakat, industri pariwisata, maupun dikalangan pemerintah dengan biaya yang tinggi. Fenomena ini timbul dikarenakan oleh salah satu bentuk kegiatan manusia, yaitu kegiatan perjalanan. Pada awalnya perjalanan diilhami oleh kebutuhan untuk bertahan hidup, memperluas perdagangan,dan mencari jajahan baru, namun rasa ingin tahu tentang dunia lain menciptakan sebuah kebutuhan yang lain yaitu perjalanan. Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran suatu bangsa dalam bidang ekonomi, maka muncullah sifat dasar manusia yaitu keinginan untuk melihat sisi lain dari dunia yang berbeda dan keadaan sehari-hari, balk dari segi budaya, adat-istiadat, kebiasaan sehari-hari dan penciptaaan alam yang dibedakan oleh Yang Maha Kuasa sehingga menyebabkan rasa ingin tahu seseorang untuk melihatnya dan menikmatinya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77921
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rima Bintariyanti 2009031044_erw.pdf9.16 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.