Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77903
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSutarto-
dc.contributor.advisorSubiki-
dc.contributor.authorSholakhudin, M. Najib-
dc.date.accessioned2016-11-16T06:12:53Z-
dc.date.available2016-11-16T06:12:53Z-
dc.date.issued2016-11-16-
dc.identifier.nim120210102087-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77903-
dc.description.abstractPembelajaran fisika di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kerja peserta didik yang sesuai dengan jurusan yang dipilih serta dapat ditingkatkan di Perguruan Tinggi agar mencapai kualitas yang profesional. Hasil observasi dan wawancara dengan pendidik mata pelajaran fisika kelas X di SMK Perikanan dan Kelautan (SMK-PK) Puger Kabupaten Jember mendapatkan informasi bahwa untuk mencapai tujuan fisika yang telah ditentukan kurikulum maka pada kegiatan pembelajaran telah dilengkapi dengan sumber belajar berupa buku ajar fisika. Buku tersebut masih bersifat informatif, kurang menarik, isi langsung rumus jadi dan kurang kontekstual.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHasil penelitian menunjukkan bahwa nilai rata-rata validitas logis PSB berupa komponenen_US
dc.titlePAKET SUMBER BELAJAR (PSB) DENGAN ANALISIS FOTO KEJADIAN FISIKA (AFKF) BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMK (Kajian Pengembangan Pada Pokok Bahasan Fluida Untuk SMK Jurusan Perikanan Dan Kelautan)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
M. Najib Sholakhudin - 120210102087_.pdf789.52 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools