Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77848
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWahjuni, Sri-
dc.contributor.authori Sumastawa, Lus-
dc.date.accessioned2016-11-16T02:17:21Z-
dc.date.available2016-11-16T02:17:21Z-
dc.date.issued2016-11-16-
dc.identifier.nim130903102011-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77848-
dc.description.abstractPemasaran merupakan salah satu aktivitas yang penting bagi perusahaan, karena setiap perusahaan ingin terus bertahan dan terus berkembang. Tetapi sering sekali masyarakat awam berpendapat bahwa pemasaran memiliki pengertian yang sama dengan penjualan. Pandangan seperti ini perlu dirubah, karena penjualan merupakan bagian dari pemasaran. Pemasaran berusaha mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen pasar sasarannya, serta bagaimana memuaskan mereka.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPemasaran merupakan salah satu aktivitas yang penting bagi perusahaan,en_US
dc.titlePEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING PADA PT. BANDARA MEGA PERSADA MALANGen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
LUSI -130903102011_.pdf2.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.