Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77662
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSetiarini, Riskia-
dc.contributor.authorKesuma, Idamsyah Wijaya-
dc.date.accessioned2016-11-14T08:00:48Z-
dc.date.available2016-11-14T08:00:48Z-
dc.date.issued2016-11-14-
dc.identifier.nim040103101034-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77662-
dc.description.abstractDewasa ini persaingan antar perusahaan barang maupun jasa sangatlah ketat. Oleh karena itu, setiap perusahaan harus mampu mendekati konsumen dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah melalui periklanan. IkIan merupakan saran yang efektif untuk mempromosikan berbagai macam produk yang dibutuhkan masyarakat. lklan juga menjadi salah satu cara mudah bagi para produsen untuk menarik perhatian para konsumen. Media-media komunikasi merupakan media yang tepat untuk mempromosikan berbagai macam produk iklan tersebut. Seperti yang kita ketahui, media komunikasi adalah media yang sangat dekat dengan masyarakat. Salah satunya adalah radio, yang dimiliki oleh hampir semua lapisan masyarakat. Untuk itu penulis memilih RADIO PROSALINA sebagai tempat Praktek Kaja Nyata, dan memfokuskan laporan pada iklan. Penulis ingin mengetahui lebih banyak tentang bagaimana penggunaan dan pemilihan istilah bahasa, baik bahasa Indonesia maupun bahasa asing, yang tepat sebagai bahasa iklan di radio. Berdasarkan uraian tersebut maka penulis merealisasikannya dalam bentuk laporan yang berjudul "PERUBAHAN BAHASA TULIS KEDALAM BAHASA TUTOR DALAM PEMBUATAN IKLAN RADIO"en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAHASA TULISen_US
dc.subjectBAHASA TUTORen_US
dc.subjectPEMBUATAN IKLAN RADIOen_US
dc.titlePERUBAHAN BAHASA TULIS KEDALAM BAHASA TUTOR DALAM PEMBUATAN IKLAN RADIOen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:Diploma Programme - Faculty of Culture

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Idamsyah Wijaya Kesuma 040103101034_erw.pdf9.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.