Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77636
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSugiarti, Titik-
dc.contributor.advisorDiah Sri Lestari, Nurcholif-
dc.contributor.authorSani, Nur Rovita-
dc.date.accessioned2016-11-14T03:37:35Z-
dc.date.available2016-11-14T03:37:35Z-
dc.date.issued2016-11-14-
dc.identifier.nim1202010101044-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77636-
dc.description.abstractMutu pendidikan matematika dapat ditingkatkan melalui pemecahan masalah. Berdasarkan hasil penilaian Programme International for Student Assessment (PISA) tahun 2012, Indonesia berada pada urutan ke-64 dari 65 negara. Soal-soal pemecahan masalah digunakan untuk menilai kemampuan math literacy pada PISA yang disusun atas dasar PISA framework yang terkait dengan content, context, dan competence. Salah satu content PISA adalah change and relationship yang berkaitan dengan materi fungsi, aljabar serta persamaan dan pertidaksamaan. Materi tersebut rata-rata sudah diperoleh siswa ketika di bangku sekolah dasar dan di semester satu. Akan tetapi sebagian besar siswa belum terbiasa dengan soal pemecahan masalah, sehingga kemampuan siswa dalam memecahkan masalah masih tergolong kurangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectMutu pendidikan matematika dapat ditingkatkan melalui pemecahan masalah. Berdasarkan hasil penilaian Programme International for Student Assessmenten_US
dc.titlePENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL PROBLEM SOLVING PERFORMANCE MODELLING PADA KONTEN CHANGE AND RELATIONSHIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 12 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Nur Rovita Sani -1.pdf3.71 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools