Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77636
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Sugiarti, Titik | - |
dc.contributor.advisor | Diah Sri Lestari, Nurcholif | - |
dc.contributor.author | Sani, Nur Rovita | - |
dc.date.accessioned | 2016-11-14T03:37:35Z | - |
dc.date.available | 2016-11-14T03:37:35Z | - |
dc.date.issued | 2016-11-14 | - |
dc.identifier.nim | 1202010101044 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77636 | - |
dc.description.abstract | Mutu pendidikan matematika dapat ditingkatkan melalui pemecahan masalah. Berdasarkan hasil penilaian Programme International for Student Assessment (PISA) tahun 2012, Indonesia berada pada urutan ke-64 dari 65 negara. Soal-soal pemecahan masalah digunakan untuk menilai kemampuan math literacy pada PISA yang disusun atas dasar PISA framework yang terkait dengan content, context, dan competence. Salah satu content PISA adalah change and relationship yang berkaitan dengan materi fungsi, aljabar serta persamaan dan pertidaksamaan. Materi tersebut rata-rata sudah diperoleh siswa ketika di bangku sekolah dasar dan di semester satu. Akan tetapi sebagian besar siswa belum terbiasa dengan soal pemecahan masalah, sehingga kemampuan siswa dalam memecahkan masalah masih tergolong kurang | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Mutu pendidikan matematika dapat ditingkatkan melalui pemecahan masalah. Berdasarkan hasil penilaian Programme International for Student Assessment | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL PROBLEM SOLVING PERFORMANCE MODELLING PADA KONTEN CHANGE AND RELATIONSHIP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 12 JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
Nur Rovita Sani -1.pdf | 3.71 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools