Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77631
Title: Pengaruh marketing mix-terhadap pengambilan keputusan dalam pembelian kartu pra bayar (Studi kasus pada konsumen kartu prabayar simpati di kota administrasi Jember tahun 2001)
Authors: Suyadi, Bambang
Widodo, Joko
NOERMANINGSIH, Yetty
Keywords: PT Telkomsel
Kartu pra bayar Simpati
Harga
Produk
Promosi
Issue Date: 14-Nov-2016
Abstract: Penerapan marketing mix yang dilakukan oleh PT telkomsel sangat penting karena bisnis di bidang telekomunikasi berkembang sangat pesat khususnya telepon seluler yang menggunakan kartu pra bayar simpati mempunyi persaingan yang semakin ketat. Oleh karena itu maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh marketing mix terhadap pengambilan keputusan pembelian.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77631
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Yetty Noermaningsih 970210301209_.pdf14.3 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools