Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77621
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSetiawan, Toto’ Bara-
dc.contributor.advisorFatahillah, Arif-
dc.contributor.authorPuspitasari, Novia Dian-
dc.date.accessioned2016-11-14T01:35:39Z-
dc.date.available2016-11-14T01:35:39Z-
dc.date.issued2016-11-14-
dc.identifier.nim120210101053-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77621-
dc.description.abstractPembelajaran merupakan faktor paling esensial yang paling berpengaruh terhadap kualitas pembelajaran di sekolah, oleh karena itu pengembangan metode pembelajaran terus dikembangkan yang salah satunya adalah melalui inovasi pembelajaran kontekstual yang ditujukan untuk meningkatkan dan memperbaiki mutu pendidikan di sekolah. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana keterlaksanaan penerapan pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) siswa kelas VIII-E MTsN Arjasa Jember dan bagaimana ketuntasan hasil belajar matematika pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel pada penerapan pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) siswa kelas VIII-E. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui keterlaksanaan penerapan pembelajaran GI dan ketuntasan hasil belajar matematika pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel pada penerapan pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) siswa kelas VIII MTsN Arjasa Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPembelajaran merupakan faktor paling esensial yang paling berpengaruh terhadap kualitas pembelajaran di sekolahen_US
dc.titlePROFIL KETUNTASAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL PADA PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) SISWA KELAS VIII-E MTsN ARJASA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Novia Dian Puspitasari -1.pdf2.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools