Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77607
Title: ANALISIS PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DITINJAU DARI AKTIVITAS PERIKLANAN PADA PERUSAHAAN GENTENG BETON DAN PAVING "DAYAGUNA" LUMAJANG TAHUN 1999
Authors: NOER, H.M. Syafi'i
KANTUN, Sri
MAHARJONO, Widodo Srie
Keywords: VOLUME PENJUALAN
AKTIVITAS PERIKLANAN
Issue Date: 11-Nov-2016
Series/Report no.: 9302106016;
Abstract: Dalam usaha memperlancar pemasaran, diperlukan suatu kebijaksanaan dalam perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan volume penjualan genteng ditinjau dari aktivitas periklanan pada perusahaan genteng beton dan paving "Daya Guna" Lumajang 1999. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif yaitu menelaah hasp wawancara, pengamatan, dan studi pustaka terhadap obyek penelitian. yntuk mengetahui volume penjualan gentengnya dengan menggunakan analisis indeks presentase perkembangan dan korelasi. Berdasarkan perhitungan yang diperoleh r = 0,84%, jadi koefisien determinasinya 0,84 x 100% = 70,56%. Berarti 70,56% perubahan volume penjualan disebabkan oleh perubahan yang ada pada aktivitas periklanan, sedangkan 29,44% disebabkan oleh hal-hal lainnya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77607
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Widodo Srie Maharjono 9302103016_.pdf13.22 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools