Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77606
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorWAHYUDI, Djoko-
dc.contributor.authorUTAMA, Wahyu Setya-
dc.date.accessioned2016-11-11T08:41:10Z-
dc.date.available2016-11-11T08:41:10Z-
dc.date.issued2016-11-11-
dc.identifier.nimNIM200903102023-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77606-
dc.description.abstractAda beberapa bagian cara-cara yang hams dilakukan oleh petugas front office khususnya resepsionis dalam menyambia tamu datang dan check-in antara lain adalah : 1. Menyambut tame saat menuju meja resepsionis dengan salmi sesuai dengan waktu dan identitas hotel serta memberikan senyuman ramali 2. Menawarkan bantuan kepada tamu, jika tamu ingin menginap barn menanyakan tentang pemesanan kamar apakah tamu sudah memesan kamar sebeluumya, petugas resepsionis menanyakan nama tamu kemudian melihat di buku pemesanan kamar 3. Apabila llama tamu sudah ada dalam buku pemesanan kamar mum dipersilahkan untuk mengisi kartu registrasi 4. Untuk pengisian kartu registrasi petugas resepsionis meminjam kartu identitas dari tamu, dan menulis jenis kamar, harga kamar per hari, nomor kamar sebelumnya, petugas resepsionis menanyakan nama tamu kemudian melihat di buku pemesanan kamar.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries200903102023;-
dc.subjectRESEPSIONISen_US
dc.subjectHOTELen_US
dc.titlePERANAN RESEPSIONIS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL MERDEKA KEDIRIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Taxation

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Wahyu Setya Utama 200903102023_.pdf10.04 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.