Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77596
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorHendrawijaya-
dc.contributor.advisorNiswatul Imsiyah-
dc.contributor.authorWitri Muamalah-
dc.contributor.authorHendrawijaya-
dc.contributor.authorNiswatul Imsiyah-
dc.date.accessioned2016-11-11T08:11:57Z-
dc.date.available2016-11-11T08:11:57Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77596-
dc.description.abstractPendidikan kecakapan hidup merupakan bagian dari tanggapan terhadap tingginya angka kemiskinan, tingginya angka pengangguran, dan tingginya jumlah anak putus sekolah. Pendidikan kecakapan hidup mampu memberikan kecakapan personal, sosial, intelektual dan vokasional yang dibutuhkan di dunia kerja sehingga warga belajar mampu menghadapi kehidupan lebih efektif sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan dalam kehidupan sehari-hari. Namun yang perlu diketahui adalah adakah hubungan pendidikan kecakapan hidup dengan peningkatan ekonomi. Sehingga perlu dilakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan pendidikan kecakapan hidup tata kecantikan rambut dengan peningkatan ekonomi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian korelasional dengan pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi dan dokumentasi yang selanjutnya dianalisis menggunakan rumus korelasi tata jenjang. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan antara pendidikan kecakapan hidup tata kecantikan rambut dengan peningkatan ekonomi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectPendidikan Kecakapan Hidup, Peningkatan Ekonomien_US
dc.titleHUBUNGAN PENDIDIKAN KECAKAPAN HIDUP TATA KECANTIKAN RAMBUT DENGAN PENINGKATAN EKONOMI WARGA BELAJAR DI LKP WIDHI JEMBERen_US
dc.typeStudent Paperen_US
Appears in Collections:SRA-Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
WITRI MU'AMALAH.odt252.68 kBOpenDocument TextView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.