Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77539
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPURBANGKORO, Murdijanto-
dc.contributor.advisorPRIHATINI, Dewi-
dc.contributor.authorSOEMARSONO-
dc.date.accessioned2016-11-09T06:51:46Z-
dc.date.available2016-11-09T06:51:46Z-
dc.date.issued2016-11-09-
dc.identifier.nimNIM990820101182-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77539-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa jauh faktor - faktor tersebut diatas mempengaruhi prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil di 1 ingkungan Universitas Negeri Surabaya dan selanjutnya digunakan untuk memberikan saran yang positif kepada Pimpinan dalam hal pembinaan pegawai tersebut diatas. Analisis yang digunakan adalah model analisis regresi sederhana untuk variabel terikat pendidikan dan pelatihan dan variabel bebas pengetahuan, sikap mental dan ketrampilan kerja dan analisis regresi berganda untuk variabel terikat pendidikan dan pelatihan, pengetahuan, sikap mental dan ketrampilan kerja terhadap variabel terikat prestasi kerj a. Hasil analisis data yang telah dikumpulkan sesuai dengan metode pengambilan sampel, teknik pengumpulan data, diketahui bahwa hubungan antara pendidikan dan pelatihan dengan pengetahuan sebesar 0,17, pendidikan dan pelatihan dengan sikap mental sebesar 0,14, pendidikan dan pelatihan dengan ketrampilan kerja sebesar 0,16, pendidikan dan pelatihan dengan prestasi kerja sebesar 0,47, pendidikan dan pelatihan, pengetahuan, sikap mental dan ketrampilan kerja secara serempak terhadap prestasi kerja sebesar 0,61. Keeratan hubungan tersebut masuk dalam kategori rendah. Beberapa variabel yakni variabel pendidikan dan pelatihan, pengetahuan dan sikap mental secara partial memberikan pengaruh secara signifikan terhadap prestasi kerja, sedangkan ketrampilan kerja tidak nyata pengaruhnya terhadap prestasi kerja. Oleh sebab itu disarankan untuk variabel - variabel yang nyata - nyata mempengaruhi prestasi kerja hendaknya memperoleh perhatian dalam upaya pembinaan pegawai, sedangkan untuk variabel yang tidak nyata pengaruhnya dapat diabaikan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990820101182;-
dc.subjectPENDIDIKAN DAN PELATIHAN JABATANen_US
dc.subjectPRESTASI KERJA PEGAWAI NEGERI SIPILen_US
dc.titleDAMPAK PENDIDIKAN DAN PELATIHAN JABATAN TERHADAP PRESTASI KERJA PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:MT-Management

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Soemarsono 990820101182_.pdf17.23 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.