Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77503
Title: PENINGKATAN PELAYANAN TATA GRAHA/HOUSE KEEPING PADA HOTEL SIDO MUNCUL PASIR PUTIH KABUPATEN SITUBONDO JAWA TIMUR
Authors: WAHYUDI, Djoko
HERDIANTO, Rony
Keywords: PELAYANAN TATA GRAHA
HOTEL
Issue Date: 9-Nov-2016
Series/Report no.: 980903202128;
Abstract: Hotel Sido Muncul Situbondo merupakan hotel bertingkat melati III dimana dalam meningkatkan jumlah kunjungan tamu/konsumen dengan cara mengembangkan bagian-bagian atau departement-departement yang ada dalam Hotel Sido Muncul Situbondo itu sendiri diantaranya Kantor Depan, Tata Graha. Makan dan Minuman. Keuangan. Personalia dan Umum. Sehingga dengan pengembangan tersebut diharapkan dapat mencapai cita-citaitujuan yang diinginkan Hotel Sido Muncul Pantai Pasir Putih Situbondo. Dengan pengambangan yang terjadi pada Hotel Siao Muncul Pantai Pasir Putih Situbondo (Pengembangan bagian-bagian) dapat kita lihat peningkatan jumlah tamu setiap tahunnya. Dengan selesainya penulisan Hasil Kuliah Kerja ini tentang Pengembangan Hotel Sido Muncul Pantai Pasir Putih Situbondo. penulis merasa bersyukur dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Ucapan terima kasih terutama ditujukan kepada pihak Perusahaan Daerah Pasir Putih situbondo yang telah bersedia memberikan tempat pada penulis untuk mengadakan Kuliah Kerja. Akhir kata. semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan proses pengembangan Ilmu Pengetahuan Pariwisata khususnya di bidang Perhotelan dan Daerah Tujuan Wisata Alam (Pantai). Besar harapan penulis agar laporan ini dapat bermanfaat sebagai tambahan informasi dan literatur penelitian laporan berikutnya.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77503
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Rony Herdianto 98090320128_.pdf13.54 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.