Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77413
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSUTRISNO-
dc.contributor.authorANGGOROWATI, Latih Sari-
dc.date.accessioned2016-11-07T06:27:59Z-
dc.date.available2016-11-07T06:27:59Z-
dc.date.issued2016-11-07-
dc.identifier.nimNIM990903102170-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77413-
dc.description.abstractDengan berkembangnya Industri Pariwisata, maka kebutuhan akan sarana pendukung juga meningkat, misalnya sarana penginapan atau Hotel. Salah satunya Hotel Merdeka Madiun, yang memiliki beberapa fasilitas antara lain : Kamar, Restaurant, Diskotik, Meeting Room, Laundry, Taxi, dan Kolam Renang. Adapun jenis-jenis kamar King Suite Room, Suite Room, Deluxe Room, Superior Room, Standart Room, Standart Junior Room. Di Hotel Merdeka Madiun tedapat beberapa Departemen, seperti : Receptionist, Reservation, Information, Chasier, dan Bellboy. Departement yang paling berperan adalah Front Office Departement, karena disinilah terjadi arus komunikasi antar satu departement dengan departement yang lain. Jadi Apabila terjadi kemacetan di Front Office Departement akan menimbulkan beberapa masalah yang dapat mempengaruhi kinerja hotel tersebut. Oleh sebab itu penulis memilih judul "SISTEM KERJA FRONT OFFICE HOTEL MERDEKA DI MADUN".en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990903102170;-
dc.subjectKERJA FRONT OFFICEen_US
dc.subjectHOTELen_US
dc.titleSISTEM KERJA FRONT OFFICE DEPARTEMENT HOTEL MERDEKA DI MADIUNen_US
dc.typeDiploma Reporten_US
Appears in Collections:DP-Travel Agent

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Latih Sari Amggorowati 990903102170_.pdf13.06 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.