Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77121
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBachtiar, Rayendra Wahyu-
dc.date.accessioned2016-09-26T04:59:57Z-
dc.date.available2016-09-26T04:59:57Z-
dc.date.issued2016-09-26-
dc.identifier.isbn978-602-72071-0-3-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77121-
dc.description.abstractPenalaran ilmiah memiliki peranan penting dalam penyelesaian masalah. Kemampuan tersebut harus dimiliki oleh calon pendidik khususnya pendidik di bidang fisika. Namun, alat ukur kemampuan penalaran ilmiah yang sudah ada masih umum dan tidak dikhususkan pada bidang fisika. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah mengembangkan instrumen pengukuran kemampuan penalaran ilmiah fisika.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectEmpirical inductiveen_US
dc.subjecthypothetical deductiveen_US
dc.subjectpenalaran ilmiahen_US
dc.titleKajian Kemampuan Penalaran Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Fisika UNEJen_US
dc.typeProsidingen_US
Appears in Collections:LSP-Conference Proceeding

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
semnas unesa artikel.pdf13.07 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.