Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77076
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMERANI PRATIDINA, YOLANDA-
dc.date.accessioned2016-09-20T04:44:15Z-
dc.date.available2016-09-20T04:44:15Z-
dc.date.issued2012-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77076-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kejelasan sasaran anggaran, gaya kepemimpinan dan kinerja keuangan pemerintah terhadap kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Lumajang. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari jawaban responden atas kuisioner yang digunakan dalam penelitian. Metode sampel yang digunakan adalah Random Sampling dan sebanyak 93 orang. Metode analisis data menggunakan Statistik Deskriptif, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, dan Metode Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kejelasan sasaran Anggaran berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja SKPD (H1 diterima), 2) Gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja SKPD (H2 diterima), 3) Kinerja keuangan pemerintah berpengaruh signifikan positif terhadap kinerja SKPD (H3 diterima).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;-
dc.subjectKejelasan Sasaran Anggaranen_US
dc.subjectGaya Kepemimpinanen_US
dc.subjectKinerja Keuangan Pemerintahen_US
dc.subjectKinerja SKPDen_US
dc.titlePengaruh Kejelasan Sasaran Anggaran, Gaya Kepemimpinan dan Kinerja Keuangan Pemerintah terhadap Kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (Studi Empiris pada Kabupaten Lumajang) The Effect Goal of Clarity, Leadership Style and Government Financial Performance to SKPD Performance (Empirical Studies on Lumajang Regency)en_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
YOLANDA MERANI PRATIDINA.pdf260.64 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.