Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77075
Title: Pengaruh Suasana Cafe Terhadap Impulse Buying Konsumen Its Milk Jember (Influence Of Cafe Atmosphere To Impulse Buying Consumen Of Its Milk Jember)
Authors: Irawan, Bambang
Indraningrat, Ketut
RIDLO ALFIKRI, ROSYID
Keywords: Impulse Buying
Instore Atmosphere
Outstore Atmosphere
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh instore atmosphere dan outstore atmosphere terhadap impulse buying. Pendekatan riset yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian adalah masyarakat Jember yang melakukan pembelian tidak terencana pada produk Its Milk Jember. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan ukuran sampel 100 responden. Data primer diperoleh dengan menyebar kuisioner. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda pendekatan konfirmatori. Hasil penelitian menunjukkan bahwa instore atmosphere berpengarih signifikan terhadap impulse buying dan outstore atmosphere berpengaruh signifikan terhadap impulse buying konsumen Its Milk Jember.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77075
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ROSYID RIDLO ALFIKRI.pdf255.67 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.