Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/77054
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMutrofin-
dc.date.accessioned2016-09-15T07:40:26Z-
dc.date.available2016-09-15T07:40:26Z-
dc.date.issued2016-09-15-
dc.identifier.isbn9792685049-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77054-
dc.description.abstractSebetulnya riset evaluasi adalah bagian riset terapan seperti halnya riset kebijakan, namun sejak tahun 1970-an riset evaluasi dibedakan dengan riset dasar dan riset terapan mengingat tujuannya yang spesifik. Sebagaimana dijelaskan Kline (1980), riset evaluasi dimaksudkan untuk mengukur hasil suatu kebijakan, program, proyek, produk atau aktivitas tertentu. Riset evaluasi pada umumnya memfokuskan diri pada dunia praktikal terutama intervensi program atau proyek yang dilaksanakan untuk kepentingan pembangunan manusia dan kemaslahatannya. Tujuan spesifik yang dimaksud ialah membuat keputusan mengenai nilai suatu kebijakan, program atau proyek, produk atau aktivitas, baik untuk kepentingan perbaikan, sustainabilitas (keberlanjutan), terminasi (pengakhiran atau penghentian) maupun untuk akuntabilitas publik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectotokritiken_US
dc.subjectpendidikanen_US
dc.titleOtokritik Pendidikan: gagasan-gagasan evaluatifen_US
dc.typeBooken_US
Appears in Collections:LSP-Books

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Mutrofin_Buku-Otokritikj.pdf2.14 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.