Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76874
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorLathif, Misno A.-
dc.contributor.advisorYuliati, Nanik-
dc.contributor.authorRiastuti, Dwi-
dc.date.accessioned2016-09-01T02:50:58Z-
dc.date.available2016-09-01T02:50:58Z-
dc.date.issued2016-09-01-
dc.identifier.nim120210205085-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76874-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah: 1) mendeskripsikan penerapan permainan menyusun bentuk geometri anak kelompok B2 yang dapat meningkatkan perkembangan kognitif di TK Plus Al-Hujjah Keranjingan Sumbersari Jember Tahun Pelajaran 2015/2016; dan 2) meningkatkan perkembangan kognitif anak kelompok B2 melalui permainan menyusun bentuk geometri di TK Plus Al-Hujjah Keranjingan Sumbersari Jember Tahun Pelajaran 2015/2016. Penelitian ini dilaksanakan di TK Plus Al-Hujjah Keranjingan Sumbersari Jember. Subjek penelitian yang dilakukan adalah anak kelompok B2 yang terdiri atas 25 anak. Jenis penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dengan menggunakan model Hopkins. Setiap siklus terdiri atas empat tahap yaitu perencanaan, tindakan, observasi dan refleksi. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode observasi, wawancara, dan dokumentasi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERKEMBANGAN KOGNITIF ANAKen_US
dc.subjectPERMAINAN BENTUK GEOMETRIen_US
dc.titlePENINGKATAN PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK KELOMPOK B2 MELALUI PERMAINAN MENYUSUN BENTUK GEOMETRI DI TK PLUS AL-HUJJAH KERANJINGAN SUMBERSARI JEMBER TAHUN PELAJARAN 2015/2016en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Dwi Riastuti 120210205085 -1.pdf3.13 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools