Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76708
Title: TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PENCABUTAN GIGI OLEH MAHASISWA PROFESI DI KLINIK BEDAH MULUT RSGM UNIVERSITAS JEMBER
Authors: Novita, Masniari
Adriatmoko, Winny
Putri Kencana, Gita
Keywords: Tingkat Kepuasan Pasien terhadap Pencabutan Gigi oleh Mahasiswa Profesi
Issue Date: 22-Aug-2016
Abstract: Kepuasan terhadap pelayanan adalah perbandingan antara persepsi terhadap pelayanan yang diterima dengan harapan sebelum mendapatkan pelayanan tersebut. Kepuasan pasien dapat diukur dengan menilai persepsi pasien terhadap pelayanan yang diberikan bersasarkan dimensi kepuasan yang terdiri dari reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles. Penelitian bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien terhadap pencabutan gigi oleh mahasiswa profesi di klinik Bedah Mulut RSGM Universitas Jember yang diharapkan dapat digunakan sebagai pertimbangan untuk RSGM Universitas Jember dalam meningkatkan mutu pelayanan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76708
Appears in Collections:UT-Faculty of Dentistry

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Gita Putri Kencana -1.pdf1.53 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools