Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76503
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNURTANTO, Dwi-
dc.contributor.advisorHAYU, Gati Annisa-
dc.contributor.authorFAHRULLOH, Abdulrohim-
dc.date.accessioned2016-08-16T02:09:28Z-
dc.date.available2016-08-16T02:09:28Z-
dc.date.issued2016-08-16-
dc.identifier.nimNIM121910301090-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76503-
dc.description.abstractHasil dari penelitian ini adalah dimensi lantai kendaraan jembatan lengkap dengan trotoar arah melintang adalah 9 meter untuk jalan 2 jalur 2 arah. Tinggi fokus busur adalah 9,95 meter dan tinggi tampang busur adalah 1,95 meter. Lantai kendaraan berupa balok komposit dengan dimensi profil untuk gelagar melintang adalah profil WF 900.300.16.28 dan gelagar memanjang adalah profil WF 400.400.16.24 dengan mutu baja BJ55. Mutu beton yang digunakan beton fc’ 25 MPa. Pada struktur rangka utama, struktur pelengkung atas menggunakan profil WF 400.400.16.24 dan pelengkung bawah menggunakan profil WF 400.400.18.28. Gelagar induk jembatan, batang penggantung dan batang vertikal menggunakan profil WF 400.400.16.24. Untuk batang diagonal 1 menggunakan profil WF 300.300.10.15 dan batang diagonal 2 menggunakan profil WF 400.400.15.15. Semua batang menggunakan mutu baja BJ55. Sambungan rangka menggunakan mutu baut A325, diameter baut 16 mm dan 22 mm dengan mutu pelat sambung BJ37 dan BJ41. Struktur sekunder berupa ikatan angin atas dan bawah. Batang vertikal dan diagonal pada ikatan angin atas dan bawah menggunakan profil WF 300.300.l0.15 dengan mutu baja BJ55. Sambungan menggunakan mutu baut A325, diameter baut 16 mm dengan mutu pelat sambung BJ50. Perletakan jembatan menggunakan perletakan elastomer dengan dimensi 700.550.120. Struktur bawah jembatan didesain dengan menggunakan dimensi abutment 3,5 x 11. Untuk pondasi direncanakan pondasi tiang pancang diameter 60 cm dengan kedalaman 10 meter dari dasar abutment.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries121910301090;-
dc.subjectJEMBATANen_US
dc.subjectPELENGKUNG BAJAen_US
dc.titlePERENCANAAN ULANG JEMBATAN PONDOK NONGKO DENGAN PELENGKUNG BAJAen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Engineering

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Abdulrohim Fahrulloh - 121910301090 -1.pdf1.2 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools