Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76422
Title: Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Leverage, dan Media Exposure Terhadap Corporate Social Responsibility Disclosure The Effect of The Firm Size, Profitability, Leverage, and Media Exposure to Corporate Social Responsibility Disclosure
Authors: RYVANDHI IKKO WAHYUTAMA, NGABEY
Keywords: Ukuran Perusahaan
Profitabilitas
Leverage
Media Exposure
Issue Date: 2016
Publisher: UNEJ PRESS
Series/Report no.: ARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
Abstract: Penelitian ini menguji pengaruh ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan media exposure terhadap corporate social responsibility disclosure. Populasi dari penelitian ini yaitu perusahaan industri dasar dan kimia yang terdaftar di BEI periode 2011-2014. Untuk pemilihan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Dari populasi penelitian yang berjumlah 62 perusahaan, diperoleh 16 perusahaan yang dijadikan sebagai objek penelitian. Analsis data dan pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor ukuran perusahaan, profitabilitas, leverage, dan media exposure berpengaruh signifikan terhadap corporate social responsibility disclosure.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76422
Appears in Collections:SRA-Economic and Business Article

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
NGABEY RYVANDHI IKKO WAHYUTAMA.pdf291.5 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.