Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76234
Title: PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PT. BPR DAU KUSUMADJAJA CABANG KEPANJEN DI KECAMATAN KEPANJEN KABUPATEN MALANG
Authors: Haryono, Matnur
Djulianto, Didik Eko
INDRIANI, KUTSI
Keywords: STRATEGI PEMASARAN
JUMLAH NASABAH
Issue Date: 10-Aug-2016
Abstract: Perkembangan perekonomian dewasa ini bergerak ke arah persaingan bebas. Banyaknya perusahaan yang bergerak di bidang yang sama telah menimbulkan adanya persaingan yang tajam, hal ini dapat dilihat dari jumlah pesaing dan semakin kompetitifnya produk yang ditawarkan. Persaingan tersebut juga dipengaruhi oleh kemajuan teknologi yang ada sekarang. Hal ini menyebabkan kalangan pengusaha bekerja keras untuk mencapai tujuan perusahaan baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76234
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kutsi Indriani 000910202044-1.pdf96.82 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools