Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76230
Title: Hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan padam Hotel Jember Indah
Authors: JULIANTO, Didik Eko
RIADI, Festa
Keywords: KUALITAS PELAYANAN
KEPUASAN PELANGGAN
HOTEL JEMBER INDAH
Issue Date: 10-Aug-2016
Abstract: Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam, kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan upacara-upacara unik, berbagai macam hasil seni dan ukiran, makanan dan minuman khas, serta tempat manarik lainnya membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara tertarik untuk mengunjungi dan menikmati potensi-potensi tersebut. Adanya kondisi tersebut membuka peluang-peluang bisnis yang potensial bagi para pengusaha untuk berpartisipasi di dalamnya. Salah satu peluang bisnis yang cukup menunjang industri pariwisata adalah usaha akomodasi atau perhotelan.
URI: http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76230
Appears in Collections:UT-Faculty of Social and Political Sciences

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Festa Riadi 99091020111-1.pdf139.62 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools