Please use this identifier to cite or link to this item:
https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76177
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.advisor | Handayani, Rif’ati Dina | - |
dc.contributor.advisor | Supriadi, Bambang | - |
dc.contributor.author | CAHYANTARI, LISTIANA | - |
dc.date.accessioned | 2016-08-10T02:26:57Z | - |
dc.date.available | 2016-08-10T02:26:57Z | - |
dc.date.issued | 2016-08-10 | - |
dc.identifier.nim | 110210102024 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76177 | - |
dc.description.abstract | Setiap hari manusia melakukan berbagai macam aktivitas di lingkungan yang berbeda-beda dimana semua aktivitas yang dilakukan akan di dukung dengan adanya pencahayaan. Ruang kuliah di gedung fisika merupakan tempat yang digunakan untuk mahasiswa FKIP berkuliah. Untuk itu kualitas pencahayaan di ruang kuliah terutama pada malam hari sangatlah penting untuk menunjang aktivitas belajar mengajar. Berdasarkan survei yang telah dilakukan, pencahayaan di ruang kuliah masih kurang terang dan juga masih terdapat lampu yang tidak menyala jadi menyebabkan penyebaran cahaya tidak merata sehingga mempengaruhi kenyamanan dalam pembelajaran. Berdasarkan fakta dan hasil penelitian di atas perlu dilakukan penelitian dengan judul Analisis Intensitas Pencahayaan di Ruang Kuliah Gedung Fisika Universitas Jember dengan Menggunakan Calculux Indoor 5.0b”. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Analisis Intensitas Pencahayaan di Ruang Kuliah Gedung Fisika | en_US |
dc.title | ANALISIS INTENSITAS PENCAHAYAAN DI RUANG KULIAH GEDUNG FISIKA UNIVERSITAS JEMBER DENGAN MENGGUNAKAN CALCULUX INDOOR 5.0b | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Appears in Collections: | UT-Faculty of Teacher Training and Education |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
LISTIANA CAHYANTARI -1.pdf | 1.9 MB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.
Admin Tools