Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76149
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisormudakir, Imam-
dc.contributor.advisorFikri, Kamalia-
dc.contributor.authorMaftuhatus Shohihah, Kuny-
dc.date.accessioned2016-08-10T01:41:14Z-
dc.date.available2016-08-10T01:41:14Z-
dc.date.issued2016-08-10-
dc.identifier.nim120210103023-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76149-
dc.description.abstractBerkualitasnya hasil pendidikan ditunjukkan oleh tingkat hasil belajar siswa yang sesuai dengan tujuan pendidikan. Terdapat dua faktor yang mempengaruhi hasil belajar yaitu faktor internal salah satunya adalah motivasi dan faktor eksternal salah satunya adalah guru dan bahan ajar. Bahan ajar yang monoton menyebabkan siswa merasa bosan mengikuti proses pembelajaran, sehingga proses pembelajaran menjadi tidak efektif dan efisien. Hal ini dikarenakan guru kurang mengembangkan kreativitas mereka dalam merencanakan, menyiapkan dan membuat bahan ajar inovatif secara matang yang kaya akan inovasi sehingga dapat menarik motivasi siswa untuk belajar dan meningkatkan hasil belajar. Oleh sebab itu diperlukan adanya pengembangan LKS yang sesuai dengan kebutuhan siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Pendekatan Jelajah Alam Sekitaren_US
dc.titlePENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN JELAJAH ALAM SEKITAR (JAS) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA SMAN 1 JENGGAWAH JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Kuny Maftuhatus Shohihah -1.pdf4.03 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools