Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76073
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorYuliati, Nanik-
dc.contributor.advisorLathif, Misno A.-
dc.contributor.authorRatna Sari, Intan-
dc.date.accessioned2016-08-09T03:26:31Z-
dc.date.available2016-08-09T03:26:31Z-
dc.date.issued2016-08-09-
dc.identifier.nim120210205038-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76073-
dc.description.abstractPengembangan sains permulaan merupakan kemampuan yang berhubungan dengan berbagai percobaan atau demonstrasi. Keterampilan proses sains merupakan keterampilan yang diperlukan untuk memperoleh, mengembangkan, dan menerapkan konsep, prinsip, hokum dan teori sains baik yang berupa keterampilan mental, keterampilan fisik maupun sosial. Hasil belajar keterampilan proses sains anak kelompok A yang dilakukan melalui beberapa kegiatan menunjukkan bahwa dari 20 anak, ada 8 anak hasil belajarnya masih kurang, 9 anak sangat kurang dan hanya 3 anak yang hasil belajarnya dikatakan cukup. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, peneliti akan meningkatkan kualitas dan cara penyampaiannya kepada anak agar dapat diterima dengan baik yaitu dengan cara menggunakan metode eksperimen sederhana, sehingga keterampilan proses sains anak dapat berkembang dan dikembangkan secara maksimal dengan fasilitas yang dapat menunjang keterampilan proses sains anak dengan baiken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPeningkatan Keterampilan Proses Sains Anaken_US
dc.titlePENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK KELOMPOK A MELALUI METODE EKSPERIMEN SEDERHANA DI TAMAN KANAK-KANAK AL-MA’ARIF KALISAT JEMBER TAHUN AJARAN 2015/2016en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Intan Ratna Sari -1.pdf2.01 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools