Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/76052
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMustika Ani, Hety-
dc.contributor.advisorNgesti., Retna-
dc.contributor.authorIN MUTMAINAH-
dc.date.accessioned2016-08-09T02:45:40Z-
dc.date.available2016-08-09T02:45:40Z-
dc.date.issued2016-08-09-
dc.identifier.nim120210301042-
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76052-
dc.description.abstractPenerapan model pembelajaran yang tepat dan menarik sangat diperlukan untuk mencapai tujuan pembelajaran. Model tersebut dapat menjadi perantara antara guru dan siswa serta mampu meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa. Berdasarkan observasi awal di kelas X TKJ A SMK Nuris Jember, keaktifan belajar siswa selama proses pembelajaran Kewirausahaan masih sangat rendah. Selain itu, hasil belajar siswa juga belum memenuhi KKM yang telah ditentukan. Metode yang digunakan dalam proses pembelajaran Kewirausahaan kelas X TKJ masih sederhana yakni model ceramah. Menurut guru mata pelajaran kewirausahaan, dengan metode ceramah keaktifan siswa masih cenderung rendah. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa melalui penerapan model problem based learning pada siswa kelas X TKJ A SMK Nuris Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNINGen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN KOMPETENSI DASAR MENGELOLA KONFLIK KELAS X TKJ A SMK NURIS JEMBER TAHUN AJARAN 2015/2016en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
Appears in Collections:UT-Faculty of Teacher Training and Education

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IN MUTMAINAH -1.pdf2.9 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.

Admin Tools